Monday, September 1, 2008

MOHON PAMIT


Dengan berakhirnya masa tugas saya di Laboratorium Komputer D3 Bisnis Internasional Universitas Jenderal Soedirman, maka dengan ini saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua kerjasama yang sudah terjalin selama ini, dan saya mohon pamit kepada segenap mahasiswa dan civitas academica D3 Bisnis Internasional Unsoed. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan saya, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Semoga semua pengabdian dan pengorbanan saya selama 5 (lima) tahun yang lalu (1 September 2003 - 1 September 2008) dapat bermanfaat dan mendapatkan berkah serta pahala yang berlimpah. amiiin....
Untuk selanjutnya saya masih tetap mengabdi di Program Pascasarjana Magister Ilmu Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman dan sekarang sedang mencoba mengabdi di Laboratorium Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman dan mengampu mata kuliah Audit EDP (Electronic Data Processing). Semoga pengabdian saya ditempat yang baru dapat berjalan dengan lancar dan baik. Mohon do'a restu dan semoga saya dapat mencapai kesuksesan yang lebih besar.
Terima kasih.

No comments: